Mau Nonton Youtube Yang menghasilkan uang, Begini caranya !!!

Jaman makin berubah dan makin canggih. Sekarang untuk bisa menghasilkan uang dari youtube tidak hanya bisa dilakukan oleh konten creator. Buat kalian yang hobby nontonpun kebagian jatah untuk bisa dapatkan uang. Gimana ??? Asyiik kan ???

Ya, sekarang nonton video YouTube dibayar!!

BACA JUGA : Cara Daftar Kuota Gratis Kemendikbud | Program Kuota Edukasi

Tapi gimana sih caranya ??
Berikut adalah Review lengkap aplikasi tempat menghasilkan uang dengan cara menonton video youtube cuma bermodalkan Hp dan kuota internet. Saya akan ulas berdasarkan pengalaman menggunakan aplikasi ini selama lebih dari dua minggu, dan hasilnya lumayanlah, asal ditekuni dan mau kerja keras. Beginilah cara kerja dan metode penarikan untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut.

Aplikasi ini recommended banget buat kalian yang suka nonton youtube agar tidak menghabiskan pulsa secara sia-sia, tapi juga bisa menghasilkan uang. Untuk cara kerjanya sangatlah gampang. Kita hanya melihat video youtube saja. Jadi, selain kita mendapatkan hiburan, kita juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi VideoBuddy

Aplikasi VideoBuddy berbeda dengan vTube, jadi untuk kalian yang pernah bermain vTube dan sudah menyerah karena terlalu lama mengumpulkan poin ataupun karena bingung dengan syarat pendaftaran yang sulit, disini saya akan memperkenalkan aplikasi yang lebih menghasilkan yaitu VideoBuddy.

BACA JUGA : Kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 11 akan dibuka?

SEKILAS Tentang VideoBuddy
Adalah VideoBuddy sebuah aplikasi Mobile (android) seperti pada umumnya, namun aplikasi ini tidak tersedia di google playstore. VideoBuddy bisa berfungsi sebagai mesin pencari, pemutar video, mengunduh dan menyimpan file video, dan juga bisa dijadikan Tuyul untuk menghasilkan uang . Videobuddy sendiri akan membayar uang kita perminggu.

Videobuddy juga tergolong aplikasi berskala worldwide, mencapai 56 juta pengguna, Jadi tidak hanya tersedia di Indonesia .

Cara Mendaftar VideoBuddy
Untuk download aplikasi dan cara mendaftarnya Klik link DOWNLOAD APLIKASI DISINI . Nanti kalian akan masuk ke browser yang bertuliskan UNDUH SEKARANG.

Setelahnya, kalian akan melihat tampilan “VideoBuddy is downloading” yang disitu ada tulisan jenis file ini berbahaya, namun saya pastikan file tersebut aman. Bagi kalian yang merasa ragu maka tidak usah di download atau dilanjutkan. Namun saya juga sudah memakai aplikasi ini dan 100% aman.

Nah bagi kalian yang akan mendownload langsung saja tekan oke dan langsung install di Hp android kalian. Jika aplikasi sudah terdownload langsung saja tekan menu “Saya” maka kalian akan menjumpai tab untuk login.

Ada 2 pilihan yang bisa kalian gunakan untuk mendaftar, yaitu dengan menggunakan facebook atau email google kalian, pilih salah satunya.

Misi MENGHASILKAN UANG dengan VideoBuddy
Setelah kalian berhasil login, lalu tekan menu yang “Hasilkan Uang” . Disinilah misi atau cara kerja videobuddy agar kita bisa menghasilkan uang.

Untuk alur kerja cara menghasilkan uang dari VideoBuddy, kita hanya melakukan aktifitas digital dalam aplikasi tersebut. Ada banyak menu pilihan untuk menjalankan misi agar kita menghasilkan uang, diantaranya :
• Menu buka harta
• Bagikan VideoBuddy
• Mengundang dan memperkenalkan kepada teman
• Bagikan konten ke group whatsapp
• Masuk ke youtube
• Ijinkan Popup
• Dan lain-lain

Nah, setiap aktifitas yang kita lakukan akan mendapatkan V-Coin yang langsung masuk ke akun kita. Untuk pemberitahuan lengkapnya bisa kalian baca di menu "Pusat Perintah".

Namun sebenarnya untuk cara kerja utamanya kita hanya menonton video youtube yang bisa kalian pilih genre nya di menu Fitur, Film, Acara TV dan Komik. Tergantung selera kalian masing-masing. Untuk durasi menontonnya sendiri sekitar 5 menit. Jika suka, kalian juga bisa download video tersebut.

Bagi pengguna di Indonesia, videobuddy akan membayar pengguna melalui metode Dompet digital GoPay (GoJek) yaitu dengan menukarkan V-Coin yang kita dapatkan di akun VideoBuddy.

V-Coin adalah mata uang virtual nya videobuddy, jadi kalian tidak perlu repot-repot menghitung karena konversi nya otomatis dan bisa langsung dilihat.

• Daily Check in : hari senin - minggu. 200 v-coin, 250 v-coin, 300 v-coin, 350 v-coin, 400 v-coin, 500 v-coin, 1000 v-coin (Upayakan selalu mengisi absensi 7 hari berturut turut)
• Mengundang teman 10000 v-coin
• Ternyata untuk menonton Video kita hanya mendapatkan durasi maksimal perhari 50 menit. Selebihnya dari itu kita tidak mendapatkan V-Coin. Berikut adalah rinciannya :
- 5 menit pertama : 500 v-coin
- 15 menit kedua : 1000 v-coin
- 30 menit ketiga : 1500 v-coin
• membagikan konten ke group whatsapp berbeda 10 - 200 v-coin perhari.

Yang harus kalian ketahui !!!
1). Jika kalian tidak aktif selama 30 hari berturut-turut, maka semua V-Coin kalian akan diatur ulang ke 0!
2). VideoBuddy akan secara otomatis mendeteksi robot dan undangan palsu begitu kalian terdeteksi melanggar aturan semua penukaran kalian akan ditolak!
3). VideoBuddy berhak untuk menghentikan paket hadiah V-Coin dengan setiap peserta tanpa alas an apapun. Jadi, sesibuk apapun kita minimal luangkan waktu sekitar 2 menit untuk login.

CARA Menukarkan V-Coin Ke Akun GoPay
Untuk nominal penarikan uang sudah ditentukan yaitu :
- IDR 60 K (enam puluh ribu rupiah)
- IDR 200 K (dua ratus ribu rupiah)
- IDR 2000 K (dua juta rupiah)
- IDR 10000 K (sepuluh juta rupiah)

Sebagai contoh, misalkan saya sudah memiliki saldo Rp. 110.000,- saya hendak melakukan penarikan, namun tidak bisa sekaligus Rp 110.000,- Kita hanya bias tarik sebesar Rp 60.000,- .

Untuk metode penarikan uang di Indonesia bisa dilakukan melalui GoPay. Untuk bisa menukarkan V-Coin kita diharuskan undang 3 teman terlebih dahulu.

Untuk prosesnya sendiri idealnya dilakukan sebelum jam 10 Pagi dengan cara sebagai berikut :
1) Klik menu 'Saya', Pilih icon 'Redeem', terbuka halaman 'Redeem' isikan nomor handphone (seluler) yang terdaftar di Aplikasi GoPay/GoJek mu. Isi nomor dengan benar. Jika sudah yakin lalu klik confirm.
2) Pilih Jumlah, Kotak nominal Rp 60.000,- lalu tap kolom 'Tukar' berwarna orange bagian paling bawah, klik notifikasi 'Konfirmasi' yang muncul dan selesai.

Transaksi redeem-mu itu bisa cek pada menu "Hasil Penukaran Saya" sebelah kanan pojok atas.

Uang akan di transfer dalam 5 - 20 hari kerja, apabila sudah berhasil, status yang tadinya tertera 'Penanganan' akan berubah menjadi 'Uang Ditransfer'.

Sebagai tolak ukur, saya perlu waktu sekitar 10 hari mulai dari tanggal penarikan, hingga berhasil 'landing' disaldo GoPay.

Tentang GoPaY
Untuk bisa mengambil uang kita dari GoPay atau mentransfer ke rekening Bank yang kita miliki, Kita harus upgrade dulu akun GoPay kita menjadi GoPay Plus yang bisa di verifikasi menggunakan KTP dan photo Selfie. Baru nanti dari saldo GoPay bisa ditransfer ke rekening tabungan pribadi .

Nah bagaimana jika GoPay nya belum di upgrade, karena belum memenuhi syarat ??

Tenang saja, Uang yang sudah kamu terima dari VideoBuddy ketika sudah sukses masuk akun Saldo GoPay maka sudah bisa digunakan untuk belanja di Alfamart ataupun semua layanan yang tersedia pada aplikasi GoJek. Hanya saja tidak bisa ditransfer ke rekening bank kita, karena untuk bisa mentranfer harus menggunakan GoPay Plus.

Demikianlah artikel tentang cara menonton youtube yang bisa menambah penghasilan dengan hobby kita. Mudah-mudahan bermanfaat!

Info terbaru tentang sosial masyarakat, event, wisata, budaya dan kuliner yang lagi hits.

No comments: