About

Visit Purbalingga
Social Media :
Visit Purbalingga

PORTOFOLIO
Berawal dari hobby sebagai seorang blogger,  jalan-jalan sekaligus hobby memotret maka saya mencoba menuangkan apa yang saya jalani dalam bentuk tulisan untuk dipublikasikan di beberapa blog maupun website  yang saya kelola. Bentuk kepedulian  kepada Kota tercinta PURBALINGGA yang mempunyai begitu banyak keunikan lokal dari keberagaman 
budaya, kuliner dan potensi alam yang layak untuk di publikasikan dan dikembangkan 
menjadi tujuan wisata.

Selain aktif sebagai penggiat wisata dan pengelola Desa Wisata sekaligus Ketua Pokdarwis di Desa Wisata Siwarak saya juga aktif dibeberapa  organisasi seperti di Kepengurusan Karang Taruna Tingkat Kabupaten di Bidang Olahraga, seni budaya dan Kepariwisataan, 
di Paguyuban Pariwisata Purbalingga sebagai Sekretaris dan di 
Forum Komunikasi Desa Wisata se Jawa Tengah di Pokja Promosi.
PurbalinggaSejutaPesona
TENTANG VISIT PURBALINGGA
Visitpurbalingga.com merupakan blog personal untuk berbagi informasi menarik yang ada di Kabupaten Purbalingga seperti traveling, budaya, kuliner dan potensi alam maupun desa wisata yang layak untuk dikunjungi .

Visitpurbalingga.com juga menawarkan berbagai paket wisata menarik dengan pelayanan yang ramah karena ditangani langsung oleh pemandu yang berpengalaman dibidangnya. 
Paket Wisata yang kami tawarkan dirancang untuk wisatawan yang suka traveling, bukan sekedar berkunjung lalu berfoto, tapi wisatawan akan diajak untuk beraktifitas ditempat-tempat yang dikunjungi. Harapannya wisatawan akan lebih banyak mendapatkan pengalaman, kepuasan dan kenangan selama melakukan perjalanan bersama kami.

Visitpurbalingga.com mempersilakan kepada siapapun untuk menyalin, mempublikasikan atau menyebarluaskan isi blog melalui media apapun dengan SYARAT WAJIB harus menyertakan sumber artikel tersebut berasal. Setiap penggunaan yang bersifat komersial harus mendapatkan persetujuan dari visitpurbalingga.com. 

Copyright © VisitPurbalingga.com. All Rights Reserved. 

0 komentar:

Terima Kasih telah meninggalkan Komentar!!!
Komentar dengan bijak, sopan,tidak menghina agama, ras atau etnis tertentu akan sangat dihargai.

Posting Komentar