Wow Macet !!! Goalawa Purbalingga Dipadati Canter Mania Indonesia

Visit Purbalingga - Jamnas V Canter Mania Indonesia Community (CMIC) digelar di Goalawa Purbalingga pada 24 - 25 November 2018. Hampir ribuan truk modifikasian dengan berbagai corak dan warna padati area parkir Wisata Goalawa Purbalingga, bahkan hingga ruas jalan baru yang tembus ke tlahab digunakan untuk parkir peserta Canter Mania Indonesia Community. Terlihat berbagai gambar Canter Mania Indonesia hiasi truk yang terkesan unik ini.

Berikut hasil liputan Visit Purbalingga selama dua hari. Canter Mania Indonesia Community adalah komunitas truk Mitsubishi Fuso yang terdiri dari para pemilik truk, pengemudi, montir, pengusaha, karoseri serta pecinta truk mitsubishi fuso pada umumnya. Canter Mania Indonesia Community dibentuk sejak november 2013 dan sampai saat ini sudah tercatat hingga 17.000 peserta yang dikoordinasikan melalui 44 perwakilan diseluruh indonesia. CMIC juga dijadikan ajang untuk bertukar informasi mengenai produk, layanan purna jual, regulasi, hingga kompetisi truk.

CMIC yang kali ini diadakan di Goalawa Purbalingga diisi dengan berbagai kegiatan sosial, diantaranya ada donor darah dan santunan anak yatim . Juga ada hiburan pertunjukan musik dan doorprize menarik yang telah disediakan oleh panitia.Untuk hiburan musik diisi Artis ibukota Nabilla Gomes yang sangat sangat enerjik menghibur penonton. Meskipun dipenghujung acara mendung mulai menggelayut disertai gerimis namun peserta Jamnas yang datang dari berbagai kota besar seperti Bogor, Surabaya, Bandung, Cirebon dan kota kota besar lainnya sangat antusias hingga acara berakhir.

Dengan semakin meningkatnya kunjungan wisata ke Goalawa Purbalingga atau yang sekarang sering disebut Golaga juga membuat warga sekitar merasakan dampaknya.Dan Imbas dari event-event besar seperti ini tentunya dapat langsung dirasakan warga disekitar Goalawa Purbaingga. Visit Purbalingga telah membuat video pendek tentang kesan-kesan pedagang, pengunjung maupun warga di sekitar Golaga.
Nah kayak apa serunya Jamnas Canter Mania Indonesia Community V ini berlangsung ??? Yuukk tonton video berikut.. Tapi jangan lupa di subscribe dulu yaaa...






CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY JAMNAS CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY IN GOALAWA CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY IN GOALAWA PURBALINGGA CMIC CMIC CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY CMIC CMIC JAMNAS CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY V JAMNAS CMIC V IN GOALAWA CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY IN GOLAGA JAMNAS CMIC V IN GOALAWA PURBALINGGA CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY JAMNAS CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY IN GOALAWA CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY IN GOALAWA PURBALINGGA CMIC CMIC CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY CMIC CMIC JAMNAS CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY V JAMNAS CMIC V IN GOALAWA CANTER MANIA INDONESIA COMMUNITY IN GOLAGA JAMNAS CMIC V IN GOALAWA PURBALINGGA

Info terbaru tentang sosial masyarakat, event, wisata, budaya dan kuliner yang lagi hits.

No comments: