Sambut Libur Lebaran 2024, Golaga Hadirkan Wahana Petualangan Anak

Sambut libur lebaran 2024, Daya Tarik Wisata Alam Golaga (Goa Lawa Purbalingga) yang berada di Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga meluncurkan beragam wahana baru.

“Golaga mulai buka kembali dan menerima kunjungan wisatawan mulai 1 April 2024. Kami telah menyiapkan Kids Adventure Zone,” kata Manager Golaga, Adi Jaya Pamungkas.

Dia berharap Kids Adventure Zone yang mengambil konsep petualangan yang memacu adrenaline dengan beragam permainan anak yang bersifat adventure dapat mengasah ketangkasan dan melatih mental serta keberanian.

“Di area Kids Adventure Zone sendiri ada beberapa wahana seperti play ground, pine slide coaster, mobil listrik, sepeda listrik dan interaksi rusa. Semuanya kami siapkan untuk mendongkrak kunjungan wisata,” katanya.

Sebagai informasi untuk tiket masuk Golaga periode lebaran sebesar Rp.25.000,- sudah bisa masuk goa dan duduk santai di hamparan rumput yang terjaga kebersihannya, sambil menikmati segarnya udara pegunungan. Untuk tiket wahana Skyline Rp 15.000,- , Pine Slide Coaster Rp. 10.000,-.

Selain itu, Adi Jaya memastikan Golaga aman untuk di kunjungi. Wisatawan dapat memanfaatkan spot-spot berfoto dalam perut bumi dengan penataan lighting warna warni yang tidak akan di jumpai di tempat lain.” katanya.

Selain Kids Adventure Zone juga ada wahana lain seperti Skyline, Tree Bridge dan juga Glamping. Golaga Skyline sendiri merupakan Wahana yang di luncurkan pada lebaran tahun lalu yang menawarkan sensasi seluncuran gravitasi dengan panjang trek hingga 230 meter.

Info terbaru tentang sosial masyarakat, event, wisata, budaya dan kuliner yang lagi hits.

No comments: