Jelajah Wisata Purbalingga, Kalian Wajib Coba Ini !!!

VisitPurbalingga.Com - Suka tantangan ??? Yuuk Jelajah Wisata Purbalingga. Paket wisata minat khusus ini wajib kalian coba saat berkunjung ke Purbalingga. Biasanya kita menjadi luar biasa saat bisa foto di puncak gunung, tapi ini menjadi sesuatu yang beda, yang tidak bisa kalian dapatkan ditempat lain. Susur hutan, Canyoning dan rappelling merupakan Jelajah Wisata Purbalingga yang dikemas dalam paket petualangan yang akan menguji adrenalin kalian . Dan disini kalian akan merasakan pengalaman, sensasi dan kepuasan yang luar biasa. Penasaran ??? Berikut visit purbalingga akan mengulas Jelajah Wisata Purbalingga menjadi beberapa paket wisata yang harus kalian coba.

1. Rappeling
Rappeling adalah kegiatan menuruni tebing atau curug dengan seutas tali, dimana kita harus melangkah mundur dengan posisi kuda-kuda. Telapak kaki berpijak pada dinding tebing dengan badan doyong sekitar 60 derajat. Rasakan sensasi guyuran air curug saat kalian menuruni tebing sesekali bergaya dan selfie untuk diabadikan moment jelajah wisata purbalingga yang jarang kalian dapatkan .

Meskipun ini adalah kegiatan ekstrim tapi tenang saja ,, kalian akan dipandu operator yang berpengalaman dan mendapatkan asuransi selama kegiatan. Untuk fasilitas kegiatan yang kalian dapatkan adalah :
Guide, peralatan rappeling, P3k, tiket masuk, asuransi, dokumentasi(soft copy file) 2. Susur Hutan
Berpetualang menyusuri hutan dengan berjalan kaki, menikmati segarnya pegunungan yang masih asri. Sambil belajar mengenal beberapa tumbuhan yang dipakai penduduk setempat sebagai obat tradisional. Mengenal buah-buahan hutan yang jarang kalian jumpai sehari-hari, dan mengenal beberapa satwa yang bisa kalian jumpai selama melakukan perjalanan. Untuk fasilitas selama kegiatan adalah : Guide, air mineral, makan 1x, snack 1x, P3k, asuransi dan soft copy dokumentasi.

3. Canyoning
Jelajah Wisata Purbalingga yang ketiga adalah menyusuri sungai dengan berbagai cara sesuai medan yang akan kalian jumpai selama perjalanan. Berjalan, meluncur, melompat, menuruni tebing menggunakan tali hingga berenang merasakan segarnya air pegunungan yang jernih adalah rutinitas yang akan kalian dapatkan selama perjalanan. Rasakan hal hebat yang belum pernah kalian dapatkan dan kalian rasakan . Abadikan setiap moment yang kalian rasakan selama melakukan petualangan bersama kami. Fasilitas kegiatan :
Guide, peralatan rappeling, p3k, tiket masuk wisata, local transport, asuransi dan soft copy dokumentasi .


Gimana ??? Asyik kan ?? Dan yang jelas kalian akan mendapatkan pengalaman baru pada setiap petualangan yang dilakukan bersama kami. Untuk informasi paket segera hubungi kontak person kami DISINI

Info terbaru tentang sosial masyarakat, event, wisata, budaya dan kuliner yang lagi hits.

No comments: