Minggu, 30 September 2018

Tak Klimaks Konser Andra & The Backbone Di Purbalingga

Penampilan memukau Andra and The Backbone
Visit Purbalingga - Malam puncak Festival Gunung Slamet ditutup dengan penampilan Andra And The Backbone pada Minggu, 29/9 di Rest Area Lembah Asri, Desa Wisata Serang Kecamatan Karangreja. Pukul 21.00 Andra And The Backbone naik panggung menghibur penonton yang sejak petang sudah mulai berkerumun menunggu idolanya tampil. Meski udara dingin dan gerimis sejak awal acara,  namun penonton sangat antusias menunggu di depan panggung sembari menikmati kabut lembut di lereng Gunung Slamet.

Grup musik yang digawangi Andra Ramadhan (gitar), Dedy Lisan (vokal) dan Zendy Kusuma (gitar) mengawali penampilan dengan lagu “Muak” versi akustik. Lagu dari albu Season 2 (2008) dan ditampilkan lagi versi akustiknya di album Love, Faith dan Hope (2010) membuat hawa dingin sedikit berangsur hilang. “Oh terbakar hatiku melihat tingkahmu yang selalu begitu” lirik lagu tersebut dinyanyikan Dedy dengan vokalnya yang khas. 

Ratusan penonton termasuk Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) ikut bernyanyi bersama. Mereka rata rata hafal dengan lirik lagu grup tersebut. Lagu-lagu di album Season 2 (2008) sepertinya menjadi andalan Andra dan rekan rekannya untuk membuat penonton semakin tak merasakan hawa dingin. Lagu “Main Hati” dinyanyikan dengan lembut dan mampu memancing emosi penonton. “Seribu wanita yang pernah singgah, hanya datang dan pergi dan tak ada hati,” lirik lagu ini terkesan picisan namun akrab di telinga penonton.  

Andra And The Backbone berhasil memukau penonton yang datang menyaksikan hingga akhir acara. Lagu "Sempurna" menjadi lagu terakkhir yang dibawakan andra the backbone. Sebenarnya masih ada dua lagu lagi yang akan ditampilkan, namun karena hujan turun semakin deras "sempurna" menjadi penutup konser "Akustik Kabut Lembut"di Festival Gunung Slamet 4 tersebut. Sungguh penampilan yang sempurna walau tak sampai klimak karena hanya sejenak.

2 komentar:

  1. Walah.. udan dadine gole nyanyi ora rampung ya.. :(
    Semoga tahun depan cuaca cerah, benderang. Biar klimaks konsernya ;)

    BalasHapus