Selasa, 18 September 2018

Mengintip Home Industri Olahan Nanas Di Purbalingga

Produk Olahan Nanas Di Purbalingga
Visit Purbalingga - Nanas adalah salah satu tanaman tropis yang tingginya mencapai 5-8 kaki dan menyebar sekitar radius 3-4 kaki, daunnya berujung jarum, dan kulit buahnya kasar dan sedikit tajam. Secara ilmiah, buah ini dikenal dengan nama Ananas Comosus dan termasuk famili Bromeliaceae, dalam genus Ananas. 

Di Kabupaten Purbalingga, salah satu desa penghasil buah nanas terbesar adalah Desa Siwarak Kecamatan Karangreja. Hampir mayoritas penduduknya sekarang beralih ke  petani nanas. Tak heran kalau di Desa Siwarak banyak produk olahan dengan bahan baku buah nanas . Salah satunya adalah Pinne Produk . Industri rumahan ini banyak mengeluarkan produk dengan bahan baku buah nanas, diantaranya : Kerupuk Nanas, Dodol nanas, setup nanas, selai nanas, juice nanas dll. 

Pinne adalah merek dagang yang memproduksi berbagai macam olahan nanas dengan bahan baku buah nanas asli yang berkualitas. Berada di Desa Wisata Siwarak yang mayoritas masyarakatnya adalah petani nanas membuat kami terus berinovasi menciptakan produk-produk bermutu dengan bahan baku nanas. 

Pinne berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dari bisnis lokal maupun interlokal, melalui harga yang kompetitif, kehandalan produk dan standar pelayanan yang memuaskan pelanggan. Distribusi produk kami telah mencapai daerah Cirebon, Indramayu, Tegal, Purwokerto dan Kabupaten Purbalingga sendiri.

Nah ,, bagi anda yang berkunjung ke Golaga atau Goalawa Purbalingga bisa langsung dapatkan produk tersebut disekitar terminal Goalawa, atau bisa datang langsung ke lokasi pembuatan sekalian belajar tentang pengolahan buah nanas. 

Untuk produk pemesanan bisa langsung hubungi No Wa 0878 3700 0869
Produk Lokal Purbalingga

0 komentar:

Terima Kasih telah meninggalkan Komentar!!!
Komentar dengan bijak, sopan,tidak menghina agama, ras atau etnis tertentu akan sangat dihargai.

Posting Komentar