Lokasi dan Harga Tiket Masuk Sefa Garden Purbalingga Terbaru

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Sefa Garden Purbalingga Terbaru
Kota Purbalingga yang berada di Provinsi Jawa Tengah ini menyimpan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Purbalingga yang dikenal akan keindahan wisata alamnya ternyata juga memiliki wisata buatan yang menarik untuk disinggahi. Sefa Garden Purbalingga hadir menyuguhkan keseruan wisata di Purbalingga bersama keluarga. Salah satu wisata baru di Purbalingga yang cocok untuk wisata keluarga ini menyuguhkan wisata petik buah jambu madu yang dipadu dengan taman yang tertata rapi dengan spot foto kekinian dan dua buah kolam renang yang siap menyegarkan anda.

Sefa Garden Purbalingga kini hadir memberikan nuansa baru wisata purbalingga. Tempat wisata di Purbalingga ini memberikan konsep wisata keluarga yang nyaman untuk dikunjungi disaat pandemi melanda negeri. Lokasinya berada di ujung desa yang jauh dari keramaian, sehingga bagi anda yang ingin bersantai bersama keluarga akan merasakan ketenangan dan kedamaian. Meskipun jauh dari keramaian namun akses untuk menuju ke Wisata Sefa Garden sangat mudah untuk dijangkau. Karena berada tidak jauh dari bandara Jenderal Besar Soedirman yang masih dalam proses pengerjaan.

BACA JUGA : Curug Di Purbalingga Yang Selalu Ramai Dikunjungi

Destinasi Wisata Sefa Garden Purbalingga
Sefa Garden Purbalingga merupakan destinasi wisata keluarga yang menawarkan pengalaman berbeda dalam berwisata. Rindangnya pepohonan nan hijau yang dibawahnya terdapat gazebo-gazebo unik akan menambah kenyamanan takkala anda duduk santai bersama keluarga. Apalagi sambil makan rujak yang buahnya bisa langsung anda petik sendiri. Sungguh pengalaman berlibur yang sangat menyenangkan. Selagi memetik buah, anda juga bisa sekalian memesan sambal yang level pedasnya bisa disesuaikan sesuai pesanan. Untuk harga paket rujaknya sangat terjangkau, dimulai dari harga sepuluh ribuan.

Kini, spot foto kekinian telah menanti untuk anda singgahi sambil sesekali berselfie. Satu hal yang rasanya sudah tidak asing lagi saat anda mengunjungi tempat wisata adalah dengan berfoto ria. Abadikan setiap moment terindahmu bersama keluarga ataupun sahabat dengan spot-spot foto yang instagramable. Banyak spot foto keren yang menanti anda di wisata sefa garden yang mempunyai tempat yang sejuk ini. Puas berkeliling dan berfoto-foto, anda tinggal berenang dikolam yang airnya sangat segar, karena air kolamnya langsung menggunakan air dari sumber mata air.

Wisata di Purbalingga ini juga dilengkapi aula dengan kapasitas seratus orang lebih. Bagi anda yang membawa rombongan untuk melakukan kegiatan dan akan menggunakan aula lengkap dengan sound system sudah disediakan di Sefa Garden Purbalingga. Untuk rombongan di atas 30 orang dikenakan biaya tambahan. Anda bisa booking dulu untuk menggunakan aulanya.

Fasilitas Sefa Garden Purbalingga
Untuk fasilitas di Sefa Garden Purbalingga sudah lumayan lengkap layaknya wisata di Purbalingga. Diantara fasilitas yang tersedia adalah :
- Area parkir
- Gazebo
- Aula
- Spot foto
- Kolam renang
- Kamar ganti - Kebun buah jambu madu
- Mushola
- Toilet
Juga ada beberapa warung yang menjajakan makanan ringan .
BACA JUGA : Penginapan Terbaru Di Purbalingga Dengan Gaya Unik
Harga Tiket Masuk Sefa Garden Purbalingga
Untuk dapat masuk ke Wisata Sefa Garden Purbalingga anda cukup dikenakan HTM sebesar Rp. 10.000,- . Sebuah destinasi wisata yang tepat bagi anda yang akan berwisata di Purbalingga, khususnya bagi anda yang berada di Purbalingga bagian selatan.

Lokasi Sefa Garden Purbalingga
Lokasi Sefa Garden berada di Dusun 5 Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53882.
Bisa ditempuh dari pusat kota Purbalingga sekitar 30 menit perjalanan.
Lihat Google Map
Lihat Video Sefa Garden Purbalingga

Demikian informasi tentang Sefa Garden Purbalingga. Semoga bermanfaat.

Visit Purbalingga berbagi info wisata, traveling, budaya, kuliner, potensi alam dan desa wisata yang ada di Kabupaten Purbalingga .

No comments: