Rasakan Sensasi Seluncuran Gravitasi Di Golaga Skyline

Jika Anda berencana liburan ke Purbalingga, jangan lupa mampir ke Goa Lawa yang ada di kawasan utara kabupaten Purbalingga. Destinasi wisata ini memiliki wahana baru yang menarik untuk kalian coba. Salah satunya adalah seluncuran gravitasi yang unik itu. Simak ulasan lengkap tentang Golaga Skyline mulai dari daya tarik, tiket masuk, sampai lokasinya dalam artikel berikut!


Liburan ke Golaga belum lengkap rasanya kalau anda belum mencoba keseruan Golaga SkyLine. Wahana baru ini menawarkan sensasi seluncuran gravitasi dengan panjang trek hingga 230 meter. Seluncuran di jalan menurun tanpa mesin penggerak akan lebih seru kalau anda lakukan bersama sahabat ataupun keluarga tercinta.

Di sini, wisatawan bisa mencoba wahana seru tanpa mesin. Golaga Skyline mengusung konsep sport gravity, atau olahraga berbasis gravitasi, dengan konsep ramah anak dan keluarga sehingga dapat dimainkan oleh seluruh anggota keluarga.

Golaga Skyline murni mengandalkan gravitasi, pengereman, dan berbelok saja sehingga mudah di kendarai baik oleh anak-anak maupun orang dewasa. Bagi anak-anak yang mungkin masih takut untuk mengendarai bisa mengajak kakaknya ataupun orang tuanya.


Golaga Skyline berada di sebelah utara pintu keluar goa sehingga bagi wisatawan yang sudah merasa capai atau malas untuk berjalan sampai loket depan bisa memanfaatkan Golaga skyline . Cukup dengan membayar Rp. 15.000,- wisatawan sudah bisa meluncur merasakan keseruan Golaga Skyline.

Golaga Skyline berada di kawasan wisata Goa Lawa Purbalingga, Desa Siwarak, Kecamatan Karangreja. Udara di kawasan dengan ketinggian 930 mdpl ini sangat sejuk dan bersih, membuat Anda semakin menikmati keseruan bermain Golaga Skyline.

Wahana baru Golaga Skyline memang bisa dinikmati oleh pengunjung segala usia. Namun karena permainannya cukup ekstrim, diperlukan perhatian khusus sebelum memulainya. Petugas akan memberikan arahan keselamatan yang harus dipatuhi oleh semua pengunjung.

Pastikan Anda mengenakan perlengkapan keamanan diri yang lengkap mulai dari helm, pelindung siku, hingga pelindung lutut jika diperlukan. Selain itu, wajib untuk mengenakan celana panjang dan sepatu yang menutup kaki Anda dengan sempurna. Bagi pengunjung anak-anak, sebaiknya selalu didampingi oleh orang tua selama meluncur.

Selain Golaga Skyline, wisatawan juga bisa melakukan camping, caving ataupun kegiatan outdoor lainnya seperti, Outbound, fun games dan offroad. Bagi kalian yang membutuhkan informasi terkait paket wisata di Golaga bisa menghubungi nomor Hotline di 0811 2824 777 atau 0813 2700 0072.

Info terbaru tentang sosial masyarakat, event, wisata, budaya dan kuliner yang lagi hits.

No comments: